Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

LOMBA UKHUWAH KEMERDEKAAN

Perayaan lomba 17an merupakan sebuah tradisi tahunan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut hari kemerdekaan RI yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus.

Meski kecenderugan lomba yang sama selalu dilaksanakan tiap tahun, antusiasme masyarakat dalam mengikutinya selalu tinggi. Mulai dari anak-anak hingga orang tua semuanya tidak melewatkan momen seru setiap bulan agustus itu.

Termasuk SIT Al-Khawarizmi yang tiap tahun juga tidak pernah absen dalam menyemarakkan tradisi 17an ini dengan berbagai lomba untuk para siswa.

Seakan seperti tidak ingin kehilangan momen meriahnya kemerdekaan, ada yang spesial di Agustusan Al-Khawarizmi tahun ini, dimana para guru juga turut serta dalam lomba 17an yang dikemas dengan tema “Lomba Ukhuwah Kemerdekaan”

Lomba ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di Kampus 2 SIT Al-Khawarizmi Jl. Ridwan Suwidi Ds. Tepian Batang, Tanah Grogot.

Tentu acara ini dibuat bukan sekedar untuk mencari pemenang lomba namun, acara ini dilaksanakan tidak lain bertujuan sebagai media untuk mempererat tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah antar para guru. Antusias para guru juga sangat terlihat saat jalannya lomba yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 agustus 2019 ini.

Semoga dengan adanya acara ini mampu menumbuhkan semangat-semangat baru untuk bisa bersinergi dalam dekapan ukhuwah kita raih bersama cita-cita merdeka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.