Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020 DIMULAI

Tahun ajaran baru 2019/2020 telah dimulai, ditandai dengan secara serempak sekolah-sekolah dari SD, SMP, dan SMA khususnya di Kabupaten Paser kembali beraktifitas pada hari ini (15/7). Setelah melewati masa-masa libur semester Genap yang panjang (kurang lebih 2 bulan) sejak dari bulan Mei lalu.

Suasana sekolah pun kembali diramaikan dengan hiruk pikuk kedatangan siswa, guru, dan seluruh masyarakat sekolah yang memulai hari pertama masuk sekolah. Tidak terkecuali juga Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi, mulai dari SDIT, SMPIT, dan SMAIT sejak pukul 07.00 waktu setempat telah memadati lingkungan sekolah yang berlokasi di depan Pendopo Bupati Paser.

Alhamdulillah… Tahun pelajaran 2019/2020 ini pun menjadi semakin spesial karena SMAIT Al-Khawarizmi telah meggunakan gedung baru yang berlokasi   di Jl. Ridwan Suwidi, Ds. Tepian Batang.

Tentunya masih banyak kekurangan dari apa yang sudah ada saat ini, semoga awal ini menjadi pemacu semangat untuk terus bisa mempercepat rencana pembangunan SIT Al-Khawarizmi untuk menggapai cita-cita besar kita yaitu sebagai pelopor awal munculnya generasi Ilmuwan dan Pemimpin Paser Masa Depan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Semoga SMAIT Al-Khawarizmi sebagai taman persemaian dapat mencetak siswa-siswi yang Berprestasi dan Berakhlak Islami dan siap berkontribusi nyata untuk terbangunnya peradaban dunia.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.