Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

SDIT Al-Khawarizmi di Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh DISPORAPAR Kab. Paser

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu , beliau berkata, Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allâh Azza wa Jalla daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan….

dari penggalan hadits diatas terdapat sebuah ungkapan “mukmin yang kuat” dimana dalam kata tersebut terdapat pengertian tentang kekuatan iman dan kekuatan jasmani seorang mukmin, saat jasmani kuat maka mampu berdampak kepada kuatnya keimanan.

Olahraga adalah hal yang cukup penting dalam hidup kita untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan mampu menjalankan aktivitas terutama saat tubuh kita sehat maka kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

Dari itu juga Al-Khawarizmi selaku salah satu penyelenggara pendidikan di Kabupaten paser selalu mencoba memfasilitasi para peserta didik untuk bisa terus berkembang dengan baik dalam segala hal terutama dalam hal olahraga, dimana manfaat olahraga juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kita.

Menjawab hal tersebut berkaitan dengan diselenggarakannya turnamen Futsal tingkat SD/MI oleh Disporapar Kab. Paser SDIT Al-Khawarizmi mengirim 2 Tim untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

Pertandingan yang mulai dilaksanakan pada senin, 29/10 ini diikuti oleh puluhan tim dari beberapa SD di Kabupaten Paser. sampai saat ini tim SDIT Al-Khawarizmi menyisakan 1 tim utuk bisa lanjut ke babak 16 besar setelah Tim A dari SDIT menjadi runner up digrup A dan akan  menjalani pertandingan selanjutnya pada 30/10. walaupun di Tim B dari SDIT belum bisa menembus fase grup namun tentunya dari tim B sudah melakukan yang terbaik dan siap memberikan dukungan untuk Tim A yang masuk ke babak selanjutnya.

Semangat untuk Tim A SDIT Al-Khawarizmi semoga mendapat hasil yang terbaik dipertandingan selanjutnya….

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.