Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KELUARGA BESAR KOPERASI AL-KHAWARIZMI

Rapat anggota tahunan (RAT) merupakan sebuah agenda wajib dalam kepengurusan koperasi, karena didalam rapat ini akan ada laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi dan sejatinya dalam RAT tentu memuat beberapa hal yang akan disampaikan kepada anggota mulai dari kebijakan-kebijakan pengurus terkait jalannya koperasi, neraca tahunan dan perhitungan laba rugi, rencana kerja tahun selanjutnya, masalah-masalah yang timbul, dll.

Pengurus Koperasi Al-Khawarizmi selaku yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan RAT ini telah mempersiapkan untuk penyelenggaraan RAT. Dimana penyelenggaraan RAT Koperasi Al-Khawarizmi dilaksanakan pada hari kamis, 31/5 kemarin.

Selain para pengurus dan anggota, RAT Koperasi Al-Khawarizmi ini juga di hadiri oleh Ketua Dewan Pembina Koperasi Al-Khawarizmi yaitu Ustadz Miswan Thahadi, M.Pdi serta juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Disperindagkop Kabupaten Paser selaku yang menaungi jalannya kelembagaan koperasi Al-Khawarizmi.

RAT yang di laksanakan bertepatan dengan 15 Ramadhan 1439 H ini juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota koperasi Al-Khawarizmi, disamping itu banyak sekali harapan dan cita-cita kedepan dari pengurus serta dewan koperasi Al-Khawarizmi agat mampu berkembang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya dan yang menjadi titik fokus adalah agar bisa sejalan dengan cita-cita Koperasi Al-Khawarizmi yaitu mampu menyejahterakan seluruh anggota koperasi Al-Khawarizmi.

Setelah RAT selesai mendapat kata sepakat dari anggota koperasi, acara  di lanjutkan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di masjid ulul albab komplek SIT Al-Khawarizmi.

Semoga RAT yang telah di laksanakan mampu mendapatkan tempat yang baik di hati para peserta rapat, sehingga semua memiliki keinginan yang kuat untuk bersinergi guna memajukan Koperasi kita bersama yaitu Koperasi Al-Khawarizmi.

 

“…Sampai Berjumpa di Rapat Anggota Tahunan Berikutnya…”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.