Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Pertandingan Ke-3 Turnamen Gala Siswa Tingkat SMP

Pertandingan terakhir penyisihan grup Turnamen Gala Siswa Tingkat SMP digelar hari ini, Kamis (08/3). Kali ini SMPIT Al-Khawarizmi di jadwalkan melawan SMPN 1 Tana Paser  pada pukul 08.00 Wita. SMPIT hanya Membutuhkan hasil imbang untuk dapat melaju ke semifinal, oleh karena itu fokus dan disiplin saat bertanding sangat di perlukan agar gol ke gawang kesebelasan SMPIT tidak terjadi. Seperti hari sebelumnya para pemain dari kedua kesebelasan sudah berada di lapangan sejak sebelum jam 08.00 Wita, untuk pemanasan dan persiapan bertanding. Tidak lama kemudian peluit tanda babak pertama di mulai dibunyikan.

 

Kedua kesebelasan mulai bermain dengan sangat hati-hati karena ini merupakan laga yang cukup menentukan. Dan cuaca yang cukup cerah pagi ini membuat para pemain bisa memainkan dengan tenang mengingat hari pertama dan kedua yang digelar saat cuaca gerimis. Namun sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi.

Begitu pula saat babak kedua dimulai, Melihat permainan yang kurang menemukan titik terang untuk terjadinya gol, para suporter SMPIT Al-Khawarizmi mulai meneriakkan dukungan dari tribun penonton. dan aksi suporter ini berpengaruh cukup besar bagi para pemain kesebelasan SMPIT Al-Khawarizmi dan hasilnya sekitar menit ke-12 babak kedua, kesebelasan SMPIT berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol yang di lesatkan olehAnanda Ahmad Zuhair Nur Aiman melalui bola muntah tepisan penjaga gawang SMPN 1 yang berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ananda Rizki Atallah.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=t_gAIOgi9yI[/embedyt]

Melihat gol yang terjadi para pemain SMPN 1 juga mulai menaikkan tensi bermain, hasilnya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir para pemain SMPN 1 mulai mengancam pertahanan SMPIT dengan tendangan dalam kotak pinalti namun masih membentur mistar gawang. Dan sampai babak kedua berakhir SMPIT masih unggul dengan skor 1-0 .. 💪💪😄😄😎

Dengan hasil ini kesebelasan SMPIT berhasil menjadi juara grup dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan yang terdiri dari 2 kemenangan dan 1 seri, dan tentunya kesebelasan SMPIT secara langsung melaju kebabak semifinal melawan runner up dari grup lainnya serta menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi coach Heri untuk merumuskan strategi yang digunakan di Semifinal pada hari Sabtu pekan ini.

 

Lanjutkan kemenangan , semangat terus kesebelasan SMPIT Al-Khawarizmi, dan jangan sampai lupa berdo’a sebelum bertanding  😀😀☺☺…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.