Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Pertandingan Ke-2 Turnamen Sepakbola Gala Siswa Tingkat SMP

Hari ini Rabu (07/3) sudah memasuki hari ke-2 Turnamen Sepakbola Gala Siswa Tingkat SMP, kesebelasan SMPIT Al-Khawarizmi hari ini bertanding melawan kesebelasan SMPN 5 Tana Paser, terlihat beberapa pemain SMPIT Al-Khawarizmi sudah mulai berkumpul di sekolah sejak pukul 07.10 Wita untuk persiapan berangkat ke stadion sadurengas, pertandingan yang akan di mulai pada pukul 08.00 Wita ini memberikan semangat tersendiri para melihat hasil baik yang di peroleh pada pertandingan pertama melawan SMPN 4 Tana Paser yaitu dengan skor 3-1 untuk kesebelasan SMPIT Al-Khawarizmi.

Setelah para pemain sampai dan tentunya di temani coach Heri tidak lama kemudian peluit pertandingan dibunyikan oleh wasit tanda dimulainya pertandingan babak pertama. Serangan demi serangan yang dilancarkan kedua kesebelasan dimulai dari menit-menit awal ini menyebabkan tensi jalannya pertandingan agak meningkat. namun sampai babak pertama usai belum ada terjadi gol dan skor kacamata masih belum berubah.

Memasuki babak  ke-2 kedua tensi permainan sedikit menurun terlihat ekspresi kelelahan terlihat pada pemain dari kedua kesebelasan hal ini membuat coach heri yang di dampingi coach agung berkali-kali menyemangati dan memberi instruksi kepada agar tim dapat memanfaatkan kondisi yang ada, namun karena faktor kelelahan dan semua pemain yang sudah berusaha keras untuk mencetak gol, tetap saja tidak ada gol yang terjadi sampai babak ke-2 usai.

 

Dengan hasil imbang 0 – 0 ini kesebelasan SMPIT harus berbagi 1 poin dengan SMPN 5, maka total poin sementara SMPIT adalah 4 poin berkat kemenangan dan 3 poin yang di peroleh pada laga pertama melawan SMPN 4 namun dengan point yang ada kesempatan juga masih cukup besar untuk bisa masuk semifinal dan hanya butuh hasil imbang di pertandingan selanjutnya untuk bisa memuluskan jalan menuju semifinal

Tetap semangat kesebelasan SMPIT Al-Khawarizmi …. 💪💪😎😎

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.