Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Pembukaan Festival Al-Khawarizmi 2018

Agenda besar tahunan Festival Al-Khawarizmi akhirnya sampai pada hari H yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 lalu. Festival Al-Khawarizmi akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu-Ahad yang diawali dengan Rangkaian acara Pembukaan pada pagi hari jam 08.30 waktu setempat.

 

Acara Pembukaan ini dipandu oleh Ustadz Sukron Jayadi, S.Pd.SD dihadiri oleh ratusan peserta termasuk para tamu undangan dari sekolah lain juga para partisipan lomba-lomba beserta rombongan sekolahnya yang juga turut hadir. hiruk pikuk mulai terjadi di kompleks Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi dari pagi sejak sebelum acara dimulai, karena terdapat sesi registrasi peserta.

Sebagai sambutan tuan rumah langsung disampaikan oleh Ketua Yayasan Al-Khawarizmi Ustadz Miswan Thahadi, M.PdI yang menyempatkan hadir pada hari pertama Festival. Sangat disayangkan pada hari kedua Beliau harus pergi untuk urusan dinas ke luar kota. Namun agaknya Beliau sudah menyerahkan pelaksanaan festival pada panitia yang terpercaya dan luar biasa. jadi aman saja. 😄

Pada rangkaian pembukaan festival ini terdapat sebuah sajian hiburan yang dipersembahkan oleh anak-anak putri SMPIT yaitu pementasan Tari Saman. Tim tari ini adalah didikan dari Ekstrakurikuler Tari Saman Al-Khawarizmi yang dibimbing oleh ustadzah Suryani, S.Pd. Penampilan yang luar biasa dari anak-anak tim tari telah memikat perhatian para peserta yang datang dan menjadi hiburan yang menyegarkan di awal-awal pelaksanaan Festival Al-Khawarizmi. Tingkatkan terus prestasi kalian, anak-anak. 🎖🏅

Di Festival kali ini juga berdiri sejumlah stand bazar yang turut memeriahkan acara. Diantaranya juga terdapat posko Penerimaan Siswa Baru (PSB) untuk SDIT, SMPIT, dan SMAIT Al-Khawarizmi yang melayani penerimaan calon siswa baru. Juga terdapat sebuah papan testimoni sekolah yang banyak digunakan oleh para pengunjung sebagai photobooth, di dalamnya terdapat foto-foto kegiatan SDIT dan SMPIT sekaligus terdapat pesan-pesan tertulis tentang SMAIT yang baru tahun ini dibuka pendaftarannya.

Semoga kemeriahan acara Festival hari pertama ini bisa turut mengundang minat bagi para pengunjung sekalian untuk memilih Al-Khawarizmi sebagai instansi pendidikan pilihan. Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.