Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Al-Khawarizmi di Astramatika 2018

Di tahun 2018 ini, untuk keenam kalinya SMPIT Al-Khawarizmi mengirimkan siswa/i terbaiknya untuk mengikuti Asah Terampil Matematika (Astramatika) XXV garapan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman Samarinda.

Aditya Bagus Sujana (kelas IX), Isa Miswan Thahadi (kelas VIII), dan Ledy Dhea Choristia (kelas VIII) dipercaya untuk berlaga dan memberikan prestasi terbaiknya. Babak penyisihan sudah mereka lalui tanggal 20 Januari 2018 lalu. Saat ini sedang menunggu hasil babak penyisihan yang rencananya akan diumumkan tanggal 1 Pebruari 2018.

Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar para ananda berhasil lolos ke semifinal tanggal 24 Februari 2018. Dan, selanjutnya melenggang ke babak final tanggal 25 Februari 2018 di Samarinda.
Demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala SMPIT Al-Khawarizmi, Wiwin Rahma Suryanti, M. Pd. Beliau juga berharap agar ananda Adit, Isa, dan Ledy Dhea berhasil memperbaiki peringkat sekaligus menorehkan prestasi terbaik yang pernah diraih kakak kelas sebelumnya, yaitu peringkat 15 besar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.