Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Tes Ujian Kompetensi Calon Guru/Karyawan Al-Khawarizmi 2018

Pendaftaran Calon Guru/Karyawan Al-Khawarizmi telah sampai pada tahap Tes Ujian Kompetensi Guru/Karyawan yang dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 17 Januari 2018. Dari 91 pendaftar yang telah memasukkan lamaran, Al-Khawarizmi telah melakukan panggilan kepada para pendaftar yang lulus tahap seleksi berkas untuk hadir di dalam agenda tersebut.

 

Tes Ujian Kompetensi dihadiri oleh 46 pendaftar, agenda di mulai dari jam 09.00 WITA sampai dengan selesai yang bertempat di Ruang Aula Lantai 3 gedung Kantor Utama Yayasan Al-Khawarizmi. Kegiatan terlaksana dengan cukup lancar dan tertib, dan dihadiri secara langsung oleh Ketua Yayasan Al-Khawarizmi Bapak Miswan Thahadi, M.PdI untuk mengawasi jalannya rangkaian tes.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan panggilan wawancara kerja pada hari yang sama yang dilaksanakan setelah selesai dilaksanakan tes ujian Kompetensi, lebih tepatnya pada ba’da dzuhur pukul 13.30 WITA. Semoga Persiapan tenaga pengajar yang dilaksanakan ini dapat segera selesai dan menghasilkan keputusan yang baik bagi Al-Khawarizmi maupun juga bagi pada pelamar. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjutnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.