Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi

SEKOLAH ISLAM TERPADU

AL-KHAWARIZMI

Penerimaan Siswa Baru (PSB) Al-Khawarizmi 2018

Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi kembali membuka Penerimaan Siswa Baru (PSB) untuk tahun ajaran baru 2018/2019. Penerimaan Siswa baru yang diadakan pada tahun 2018 ini akan dibuka dalam beberapa gelombang dengan jadwal sebagai berikut :

Pada tahun 2018 ini Al-Khawarizmi juga mulai membuka pendaftaran untuk penerimaan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMAIT) sebagai bentuk realisasi dari keinginan banyak orang tua dan wali murid SDIT dan SMPIT. Permintaan untuk pembukaan SMAIT Al-Khawarizmi memang sudah lama diperdengarkan sebab setelah anak-anak SMPIT (khususnya) lulus, SMAIT yang paling terdekat posisinya dari Kabupaten Paser adalah SMAIT Al-Auliya di Balikpapan atau SMAIT Nurul Ilmi di Tenggarong. Sehingga pada tahun ini Al-Khawarizmi membuat keputusan untuk segera memfasilitasi tersedianya pelayanan pendidikan SMAIT di Paser.

Persiapan pendirian SMAIT Al-Khawarizmi tentu telah dimulai dari pertengahan tahun 2017 lalu, termasuk perekrutan calon guru/karyawan yang baru saja dilaksanakan tes Uji Kompetensi Guru/Karyawan Al-Khawarizmi pada Hari Rabu tanggal 17 Januari 2018. Baca juga Perekrutan Calon Guru/Karyawan Al-Khawarizmi.

3 komentar untuk “Penerimaan Siswa Baru (PSB) Al-Khawarizmi 2018”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.