SIT AL-KHAWARIZMI DI ASRAMATIKA XXVI

Astramatika (Asah Terampil Matematika) XXVI merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Mulawarman yang tidak lain bertujuan sebagai pengembangan mutu pendidikan di Kalimantan Timur.

Astramatika XXVI kali ini dibingkai dengan tema “Wadah Eksplorasi Intelektual, Kreativitas, Keterampilan dan Sportivitas yang Kompetitif di Bidang Matematika”.  serangkaian kegiatan Astramatika XXVI juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan upaya bangsa Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang berkolerasi terhadap mutu pendidikan dan kompetensi yang bermanfaat di segala bidang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada beberapa region di Kalimantan Timur antara lain Samarinda, Balikpapan, Berau, Bontang, Tanah Grogot, dan Tarakan.

Sebagai salah satu penyelenggara pendidikan, SIT Al-Khawarizmi selalu berusaha melihat potensi peserta didik di berbagai bidang pelajaran yang dikuasai. Keikutsertaan SDIT di Astramatika XXVI kali ini merupakan salah satu bukti keseriusan Al-Khawrizmi dalam memfasilitasi peserta didik untuk terus berkembang.

Dilansir dari situs resmi Asramatika XXVI Dalam babak penyisihan region Tanah Grogot siswa-siswi perwakilan SDIT berhasil Lolos ke Babak Semifinal untuk mewakili Kabupaten Paser dalam kegiatan Astramatika XXVI kali ini.

Semifinal akan dilaksanakan pada Rabu, 20 Februari 2019 (07.30 – 15.00 WITA), GOR 27 September dan Gedung Auditorium Universitas Mulawarman.

Selamat berjuang untuk para siswa dan semoga bisa mendapat hasil yang terbaik.

1 thought on “SIT AL-KHAWARIZMI DI ASRAMATIKA XXVI”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *