Pembuatan Taman dan Penanaman Bunga

Salah satu kegiatan rutin SIT Al-Khawarizmi adalah kegiatan jum’at, yang mana biasanya kegiatan ini diisi dengan bersih-bersih, jalan santai dan lain-lain. Hari ini (05/03) kegiatan jum’at kita laksanakan dengan Pembuatan Taman dan Penanaman Bunga yang di lakukan didepan gedung kelas SMPIT yang melibatkan para ustadz/ustazah dan para siswa/siswi.

Cuaca yang mendukung sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, dan para murid juga sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan disela-sela keharusan mereka yang mesti setor hafalan ayat-ayat Al-Qur’an. Semangat… 😊😊

Kelompok pembuatan taman dan penanaman bunga tentunya sudah dibagi sesuai tempat dan lokasi yang sudah direncanakan untuk ditanami, pastinya juga lokasi putra putri juga harus terpisah untuk menghindari lirikan-lirikan yang tidak diinginkan 😅😅.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah kegiatan penggalangan dana untuk Ghuota ini juga di maksudkan agar kawasan lingkungan SIT Al-Khawarizmi lebih terlihat lebih bersih dan asri, tentunya juga harapan kedepan agar para siswa dapat merawat dengan baik tanaman-tanaman yang ada, sebagai bentuk kepedulian kita akan lingkungan sekolah supaya selalu terawat dan membantu kita agar lebih nyaman dalam proses belajar mengajar.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *