Serunya lomba-lomba di Festival Al-Khawarizmi

Kemeriahan perlombaan di Festival Al-Khawarizmi sejak awal pembukaan pada 24 Februari 2018 kemarin masih belum usai, mulai dari antusiasme para guru dalam mengikuti rangkaian kegiatan serta tentu saja para murid dari berbagai sekolah yang tidak kalah antusias dalam mengikuti berbagai pelombaan yang telah disediakan oleh panitia yang mana merupakan para guru di SIT Al-Khawarizmi.

Dari berbagai perlombaan yang ada, panitia sudah menyediakan tempat yang memang sudah disiapkan untuk digunakan sebagai sarana dalam pelaksanaan lomba. Pada festival kali ini ada lomba “Mewarnai”, “Menyusun puzzle”, dan “Desain Poster” yang dilaksanakan digedung SMPIT lantai 1.

Masih digedung SMPIT, pada lantai 3 ada perlombaan yang cukup menarik perhatian yaitu lomba “Rangking 1” disini tidak hanya para siswa yang menyaksikan, namun para guru pendamping dari berbagai sekolah juga ikut menyaksikan dari luar ruangan jalannya lomba yang dipandu oleh ustazah Maulika Suryani ini.

Kita coba bergeser dari gedung SMPIT, di Masjid Ulul Albab kita bisa melihat lomba “Tahfiz Qur’an” disini terlihat para juri yang sedang serius dalam mengikuti jalannya lomba agar dapat menilai dan menentukan pemenang dari lomba tahfiz qur’an ini, yang tentunnya ini bukan hal yang mudah karena para peserta lomba yang sangat luar biasa, baik dalam bacaan maupun hafalannya. Semangat para peserta dan selamat menilai para dewan juri 💪💪😎😎

Dan tidak kalah seru, dipanggung kita bisa melihat perlombaan “Tari Saman” tingkat SMP dan para peserta adalah putri-putri dari berbagai sekolah terpilih yang tentunya juga telah siap menampilkan yang terbaik di Festival Al-khawarizmi.

Setelah penampil terakhir dari lomba “Tari Saman”, maka dilanjutkan lomba “Cerita Sahabat Nabi Muhammad ﷺ” pada lomba ini kita bisa melihat bagaimana para peserta yang masih sangat muda bisa mendalami cerita tentang Sahabat Nabi Muhammad ﷺ, maka semoga ini menjadi pertanda baik bagi kita semua akan generasi islam kedepan yang selalu dan semakin dekat dengan nilai-nilai keislaman yang selalu kita cita-citakan. Aamiin 🙂🙂🙂

2 thoughts on “Serunya lomba-lomba di Festival Al-Khawarizmi”

  1. luar biasa…. mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus dan semakin meriah dari tahun ke tahun SUKSES UNTUK SIT AL-KHAWARIZMI….ALLAHU AKBAR

  2. luar biasa festival al-khawarizmi ini …sangat meriah dan mudahan semakin meriah dari tahun ketahun …SUKSES UNTUK SIT AL-KHAWARIZMI…ALLAHU AKBAR….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *